Leg pertama babak 16 besar Liga Champions

 Atletico Madrid Bekuk Juventus 2-0

Atletico Madrid Vs Juventus 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Stadion Final Liga Champions Jadi Saksi Kekalahan Juventus. Harapan Juventus untuk mencapai final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu empat tahun terakhir semakin menipis. Di leg pertama babak 16 besar kontra Atletico Madrid, mereka tumbang dengan skor 2-0. Bianconeri tampil inferior hampir di sepanjang pertandingan, dengan peluang berbahaya yang jumlahnya minim. Meskipun demikian, pada babak pertama, mereka mampu menahan gempuran Los Rojiblancos dan menghasilkan skor imbang 0-0.

Namun petaka datang pada babak kedua. Jose Gimenez dan Diego Godin menjadi mimpi buruk Juventus dengan dua golnya saat laga memasuki masa-masa akhir. Dengan demikian, Bianconeri harus pulang dengan mengantongi kekalahan 0-2 untuk leg selanjutnya. Juventus sempat mencatatkan beberapa peluang penting pada awal babak pertama. Dimulai dari tembakan bebas Cristiano Ronaldo di menit kesembilan yang berhasil dihalau Jan Oblak, hingga sundulan Leonardo Bonucci yang masih melambung di atas gawang Atletico.Setelahnya, permainan diambil alih oleh Atletico. Pada menit ke-16, sebuah tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti dilepaskan oleh Thomas Partey. Sayangnya, peluang tersebut masih bisa diselamatkan Wojciech Szczesny.

Di menit ke-29, wasit menunjuk titik putih setelah mendapati Mattia De Sciglio menjatuhkan Diego Costa di sudut kotak penalti. Namun, melalui hasil pantauan VAR, terlihat bahwa insiden pelanggaran tersebut terjadi sedikit di luar garis kotak 16. Tendangan bebas pun diberikan kepada Los Rojiblancos. Antoine Griezmann ditunjuk sebagai eksekutor langsung melepaskan tembakan ke gawang Juventus. Tetapi, lagi-lagi, Wojciech Szczesny melalukan penyelamatan yang gemilang. Tak banyak peluang yang terjadi di sisa-sisa babak pertama. Kedua tim ogah bermain terbuka dan lebih berhati-hati saat melakukan serangan. Alhasil, kedudukan imbang 0-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar